Home » » HOTEL BERBINTANG DI CILACAP

HOTEL BERBINTANG DI CILACAP

1. Hotel Dafam Cilacap 


Hotel Dafam Cilacap adalah bersinar hotel bintang tiga di Cilacap. Hotel ini terletak dekat pemerintah dan kawasan bisnis, pusat perbelanjaan serta eksotis pantai Teluk Penyu. Hotel Dafam Cilacap hanya beberapa menit berkendara dari stasiun kereta api dan bandara. 10 menit naik perahu ke Pulau Nusa Kambangan dari Pantai Teluk Penyu dan 15 menit berkendara dari Benteng Pendem benteng. Ini adalah hotel yang dapat diandalkan untuk wisatawan yang mencari akomodasi sangat baik nilai, mewah dan nyaman.
Melayani untuk memberikan pengalaman yang paling mewah untuk siapa pun memilih untuk tinggal. Hotel Dafam Cilacap menawarkan 102 kamar yang nyaman, terdiri dari 22 kamar Superior, 26 kamar Deluxe, 6 Deluxe pool view, 37 Executive Rooms, 5 Eksekutif pemandangan kolam renang, 5 Kamar Suite dan 1 Royal Suite Room. Semua kamar dilengkapi dengan LCD datar TV dengan saluran kabel, keycard disensor, broadband gratis dan akses internet wifi, AC individu kontrol dan fasilitas lainnya yang membuat Anda merasa nyaman dan kepuasan.
 Jl. Dr. Wahidin 5-15, Cilacap 53212 
Central Java - Indonesia 
 +62 282 5200 97 
 +62 282 5200 98 
 info@dafamcilacap.com

2. Hotel Mutiara

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 136Cilacap 53223Indonesia

Deskripsi
Hotel Mutiara Cilacap terletak di sepanjang Jalan Jenderal Gatot Subroto, gerbang utama memasuki kota Cilacap. Hotel Mutiara Cilacap hanya 5 menit dari stasiun bus dan 10 menit ke pusat perbelanjaan.
Fasilitas hotel:
24 - jam Layanan Kamar
Layanan laundry
Money Changer (atas permintaan)
Taksi dan kontra Tour
Dokter panggilan
Hiburan musik live
Makanan & Minuman:
Pisang mas
Kedai kopi
Delima
Bar di Lobby
Sport & Recreation Fasilitas:
Kolam renang
Tenis meja
Bilyar
Ruang rapat
Widarapayung Kapasitas ruang pertemuan:
Teater 100 orang
Ruang Kelas 50 orang
U-Shape 30 orang
Fasilitas :
Mikropon
papan tulis
flipchart
OHP
Jln. RE Martadinata no.192, 53212 Cilacap, Indonesia 
Hotel 3 Intan Cilacap berjarak hanya 10 menit berkendara dari Pantai Teluk Penyu, menawarkan kamar-kamar simpel dengan Wi-Fi gratis yang tersedia di seluruh area hotel.
Semua kamar ber-AC, juga menyediakan TV kabel, lemari, meja, dan area tempat duduk. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis.
Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan layanan penyewaan sepeda dan mobil, serta antar-jemput. Layanan lain yang ditawarkan meliputi layanan tata graha harian, fasilitas rapat/perjamuan, dan binatu.
Hotel 3 Intan Cilacap berjarak 10 menit berkendara dari pusat kota Cilacap dan Benteng Pendem, sementara untuk mencapai Bandara Tunggul Wulung dibutuhkan 45 menit berkendara.
Hotel ini menyediakan tempat parkir gratis di areanya jika Anda datang dengan kendaraan. Anda juga dapat memesan wisata sehari dan mobil sewaan melalui hotel. Brankas tersedia di lobi hotel.
Sarapan prasmanan disajikan setiap hari di restoran hotel. Layanan kamar dengan masakan Indonesia dapat dipesan sesuai permintaan. 
 Mencari yang stafnya bisa Bahasa Indonesia? Kalau begitu, akomodasi ini pas buat Anda.

4. Hotel Wijayakusuma


Hotel Wijayakusuma Cilacap

Hotel Bintang 3 Di Cilacap Yang Bersuasana Santai dan Seperti Dirumah
Hotel Wijayakusuma adalah sebuah hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota Cilacap, Jawa Tengah. Hotel ini menawarkan akses mudah untuk mencapai tempat-tempat menarik  di kota cilacap, hotel ini adalah pilihan yang cocok untuk Anda baik untuk berlibur atau perjalanan bisnis di Cilacap. Dilengkapi dengan restoran dan bar, Kolam Renang, ruang pertemuan, toko obat, taman bermain anak-anak, dll.

Detail Hotel Wijayakusuma Cilacap

AlamatJl Jendr A Yani No 12A Cilacap
Waktu check-in standar13:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar11:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Putra Jaya Komputer | Pulau Jawa
Copyright © 2011. Kota Kota Di Pulau Jawa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | PJK Themes
Proudly powered by Blogger