Home » » Air Terjun Widuri, Pesona Kecantikan di Purwodadi

Air Terjun Widuri, Pesona Kecantikan di Purwodadi





   Purwodadi, mungkin kota ini tak banyak diketahui wisatawan. Padahal, kekayaan dan keindahan alam di sini bisa menjadi magnet besar untuk dikunjungi.

   Purwodadi, terutama Kabupaten Grobogan, menyimpan wisata alam yang potensial. Sebut saja Api Abadi Mrapen, Bleduk Kewu, Sendang Coyo, Sendang Kenyongan, Goa Stalaktit dan Stalakmit, juga Air Terjun Widuri.

   Air Terjun Widuri memiliki pesona kecantikan yang luar biasa. Air terjun ini berada di kawasan hutan jati yang masih alami dan memiliki pemandangan yang indah. Ia diapit pegunungan dan sawah yang membuatnya tampak lebih cantik dan mengesankan.

   Lokasi air terjun ini berada di lokasi alam yang menantang. Untuk menggapainya, kita akan melewati jalur yang cukup berliku. Namun ketika sampai, pemandanganAir Terjun Widuri ini membayar semua kelelahan anda. Lokasi ini cocok untuk anda yang berjiwa petualang.

   Air yang bersih dari Air Terjun Widuri ini mengundang para wisatawan untuk berdatangan. Puncaknya, pengungjung akan ramai ketika musim liburan dan bulan puasa.

   Jika anda ingin mengunjungi Air Terjun Widuri ini, anda bisa ke Jalan Purwodadi-Blora KM 10. Air terjun ini merupakan air terjun satu-satunya di Kabupaten Grobogan, Desa Batur, Kecamatan Tawangharjo.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Putra Jaya Komputer | Pulau Jawa
Copyright © 2011. Kota Kota Di Pulau Jawa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | PJK Themes
Proudly powered by Blogger