Home » » Pantai Cijeruk Indah

Pantai Cijeruk Indah


    Bingung ingin menghabiskan liburan kemana?? Butuh refernesi terbaik?? Saat ini ada banyak tempat yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan liburan yang indah. Maka tidak heran dengan banyaknya keindahan tersebut membuat anda harus benar- benar tetap menjaga kualitas terbaik dalam memberikan keindahan yang dapat anda rasakan. Salah satu keindahan yang dapat anda dapatkan yaitu dengan mengunjungi tempat- tempat yang belum pernah anda kunjungi. Apa itu?? pantai cijeruk indah mungkin bisa menjadi slah satu destinasi anda. namun, anda bingun dimanan lokasi tepatnya?? Pantai cijeruk indah berlokasi di desa sagara kecamatan cibalong kebupaten Garut dengan jarak 108km dari Garut.




    Dengan lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Garut, akan menghemat perjalanan anda untuk datang dan menukmati keindahan yang di suguhkan di dalam pantai cijeruk indah. Selama perjalanan anda akan di jamu dengan pemandangan melalui kebun karet yang ada di sepanjang jalan. Dengan banyaknya perkebunan kebun karet menambah suasana keindahan yang masih alami dan terjaga dengan baik. selain itu, di antara perkebunan karet tersebut terdapat satu gapura yang indah sebagai petunjuk jika di dalamnya terdapat satu pantai cijeruk indah. Dengan menyyusuri jalan di dalmnya anda akan melewati banyak kebun kelapa dengan beberapa rumah warga yang ramah.

    Sekitar 2 meter dari gapura, pantai cijeruk indah telah Nampak dengan menyajikan keindahan. Walaupun pantainya masih sepi namun dengan pemandangan dan suasana indah, alami dan belum tersentuh tangan manusioa menambah keindahan dari pantai ini. disini anda bisa melakukan banyak aktivitas terbaik seperti berjemur, berfoto, bahkan memancing ikan- ikan yang ada di pantai ini. selain itu, ada hal yang unik yang tidak dapat anda temukan di pantai manapun. Apa itu?? keunikan tersebut dari air laut yang biru dan air sungai yang hijau kecoklatan bertemu di pantai ini, sehingga hal ini membuat pantai ini sangat special dan patut dikunjungi. jika anda penasaran dengan pantai cijeruk indah, anda dapat menemukannya disini dengan mengunjungi kota Garut. Selamat mencoba dan dapatkan keindahan tersebut.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Putra Jaya Komputer | Pulau Jawa
Copyright © 2011. Kota Kota Di Pulau Jawa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | PJK Themes
Proudly powered by Blogger