Home » » Marcopolo Water Adventure Bogor

Marcopolo Water Adventure Bogor


Ini adalah salah satu tempat wisata anak di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Tidak berbeda jauh dengan Jungle Waterpark, di Marcopolo Water Adventure tersedia aneka wahana permainan air yang seru. Ada water boom, geitser, ember tumpah, air mancur, banana boat, dan lain-lain.





   Juga, Anda tersedia jenis-jenis kolam permainan air di Marcopolo Water Adventure ini, yaitu kolam dewasa, kolam anak, kolam bayi, kolam arus, kolam pasir, dan kolam air hangat (whirpool). Marcopolo Water Adventure adalah salah satu tempat menarik di Bogor dengan area outbond yang sangat tepat sebagai kegiatan wisata keluarga.

   Di tempat ini, Anda dapat memancing, bersepeda air, flying fox, dan lain sebagainya. Terletak di Jl. KH. Soleh Iskandar No.1 Bogor, Marcopolo Water Adventure berada dalam kawsan Perumahan Bukit Cimanggu City, Bogor.

   Tiket masuk Marcopolo Water Adventure adalah sebesar Rp 35 ribu per orang, harga tiket masuk menjadi naik di hari sabtu, minggu, dan hari libur menjadi sebesar Rp 50 ribu per orang. Di Marcopolo Water Adventure ini juga tersedia Bioskop 4 Dimensi, sebagaimana yang dapat Anda jumpai di Jungle Waterpark.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Putra Jaya Komputer | Pulau Jawa
Copyright © 2011. Kota Kota Di Pulau Jawa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | PJK Themes
Proudly powered by Blogger